Rapat Teknis Penerbitan Paspor RI bagi Calon Jemaah Haji Tahun 2019

BANDUNG (21/11), Kepala Kantor Imigrasi, Bapak Uray Avian, S.Sos, M.H. beserta Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung menggelar pertemuan dengan Kepala Kantor Kementerian Agama di 6 (enam) Wilayah cakupan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung yakni, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandung, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cimahi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang.
Pertemuan tersebut merupakan Pembahasan Teknis mengenai Pelayanan Penerbitan Paspor bagi Calon Jamaah Haji Tahun 2019 sehubungan telah diselenggarakannya pelayanan penerbitan paspor calon Jemaah Haji tahun 2018 di Unit Layanan Paspor (ULP) Bandung. Rapat dilaksanakan di Aula Soepomo, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung Jl. Surapati No. 82 Kota Bandung, pada pukul 10.00 WIB.

Rapat diawali dengan pembukaan dan sambutan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung, dilanjutkan dengan pembahasan teknis mengenai persyaratan, kendala, dan solusi oleh Kepala Seksi TIKIM Bpk. M. Wahyudin, S.E. Adapun kesepakatan yang dihasilkan dari rapat yang digelar pada hari ini adalah bahwasanya Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandung siap menjalankan tugas dalam penerbitan Paspor Calon Jamaah Haji Tahun 2019.