Rapat Koordinasi TIMPORA tingkat Kabupaten Sumedang

Sumedang (22/11), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) pada tingkat Kabupaten Sumedang dengan tema “SINERGITAS TIMPORA DALAM RANGKA PENGUATAN PENGAWASAN ORANG ASING” yang turut dihadiri oleh instansi/lembaga/badan pemerintahan terkait pada wilayah Sumedang.

Acara dibuka oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat Bpk. M. Hayat Henri, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung Bpk. Uray Avian yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita sebagai aparatur negara harus bersinergi satu sama lain dalam menjaga keutuhan NKRI.

Selanjutnya pemaparan materi Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing oleh Kepala Seksi INTELDAKIM Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung Bpk. V. Yossa Anggara yang kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan berbagi informasi yang di moderatori oleh Kepala Sub Seksi Intelijen Bpk. Aditya Mawardi pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung.

Rapat koordinasi berjalan sesuai dengan harapan yaitu untuk meningkatkan hubungan kerjasama antar instansi/lembaga/badan pemerintahan dalam menjaga keutuhan NKRI.